Sinopsis Film Ghost Rider

Sinopsis Film Ghost Rider – Film Ghost Rider dapat tayang malam ini, Minggu, 11 Oktober di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB.

Dirilis 16 Februari 2007, film ini digarap oleh sutradara Mark Steven Johnson dan dibintangi oleh Nicolas Cage, Eva Mendes, Wes Bentley, Sam Elliott, Donal Logue, dan Peter Fonda.
Bandar Bola
Film yang punyai durasi 110 menit ini menceritakan perihal Johny Blaze (Nicolas Cage) dan ayahnya, Barton Blaze (Brett Cullen), bekerja untuk pertunjukan motor ekstrem.

Pada th. 1986, iblis Mephistopheles (Peter Fonda) menjangkau Johnny Blaze (Nicolas Cage) yang berusia 17 th. untuk tawarkan pengobatan sakit kanker yang diderita ayahnya Barton Blaze (Brett Cullen) bersama dengan imbalan jiwa Johnny.

Saat terbangun keesokan paginya, Johnny mendapatkan kanker ayahnya sembuh, namun ayahnya lantas meninggal karena luka bakar yang diderita akibat kecelakaan akrobat motor.

Johnny pun menuduh Mephistopheles penyebab kematian ayahnya, namun Mephistopheles berasumsi kontrak mereka terpenuhi dan berjanji Johnny dapat memandang ayahnya lagi.

Pada 2007, Johnny menjadi pengendara motor akrobat yang terkenal, dan bertemu mantan kekasihnya Roxanne Simpson (Eva Mendez), yang sekarang menjadi seorang jurnalis.

Dia meyakinkannya untuk menghadiri kencan makan malam. Di pas yang sama, putra Mephistopheles, Blackheart (Wes Bentley), mampir ke Bumi.

Dia dapat membunuh orang cuma bersama dengan sentuhannya. Blackheart lantas memanggil roh dari tiga elemen, yakni Gressil (Laurence Breuls) si elemen tanah, Wallow (Daniel Frederiksen) si elemen air dan Abigor (Mathew Wilkinson) si elemen udara.

Ketiga roh tersebut dipanggil untuk mendapatkan kontrak San Venganza yang hilang, yang merupakan kunci menguasai seribu jiwa masyarakat San Venganza.

Dalam era pencarian Contrack of San Venganza, ketiga roh tersebut mengusahakan membunuh Mephistopeles, sebagai pihak yang berlawanan.

Mephistopheles lantas memanggil Johnny dan menjadikannya sebagai Ghost Rider baru, serta tawarkan untuk mengembalikan jiwanya kalau ia dapat mengalahkan Blackheart.

Johnny beralih menjadi Ghost Rider, tubuhnya terbakar, kulitnya jatuh ke kerangkanya, yang juga terbakar selalu dan ia sukses membunuh Gressil.

Dia lantas mengfungsikan Penance Stare (Rita Kalnejais) untuk meraih kapabilitas yang memicu manusia merasakan semua rasa sakit yang disebabkan pada orang lain yang membakar jiwa mereka pada seorang penjahat.

Keesokan harinya, Johnny bertemu bersama dengan seorang pria bernama Caretaker (Sam Elliot) yang sadar histori Ghost Rider, dan memastikan Johnny bahwa apa yang berlangsung adalah nyata dan dapat berlangsung lagi, terlebih pada malam hari dikala dia berada di dekat roh jahat.

Setibanya di rumah, Johnny memandang Roxanne menunggunya. Ia berdalih keterlambatannya karena pas ini dirinya dinyatakan sebagai pemburu hadiah Iblis. Tentu saja Roxanne tidak yakin, dia pergi dan tak percaya.

Johnny tetap saja melanjutkan memburu Wallow dan Abigor. Sementara itu, Caretaker juga memberitahunya perihal pendahulunya Carter Slade (juga diperankan Sam Elliot), seorang Texas Ranger yang menyembunyikan kontrak San Venganza.

Di web Rotten Tomatoes, Ghost Rider cuma mendapat skor 26 persen, namun dari segi pemirsa skornya adalah 48 persen. Sementara IMDb mengimbuhkan nilai 5,2 dari 10 untuk film ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *