Sinopsis Film Now You See Me 2

Sinopsis Film Now You See Me 2 – Film Now You See Me 2 (Now You See Me: The Second Act) akan tayang di program Bioskop Spesial Trans TV, Senin 28 September 2020 malam ini, pukul 21.30 WIB.

Now You See Me 2 masih berkisah anggota Four Horseman, yaitu J Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merrit McKinnery (Woddy Harrelson), dan Jack Wilder (Dave Franco).
Bandar Bola
Film Now You See Me 2 disutradarai Jon M. Chu dan ditulis skenarionya oleh Ed Solomon dan juga Peter Chiarelli. Film ini berada di dalam naungan memproduksi K/O Paper Products dan TIK Films dengan pendistribusi Summit Entertaintment.

Now You See Me 2 masih bercerita mengenai anggota ‘Four Horsemen’, yaitu J Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merrit McKinnery (Woddy Harrelson), dan Jack Wilder (Dave Franco).

Setelah bersembunyi sepanjang setahun dan mengecoh FBI, Four Horsemen tunggu saran berasal dari Sang Mata, komunitas pesulap rahasia yang merekrut mereka.

Atlas yang jadi jemu tunggu misi baru coba menemui Sang Mata sendirian. Ketika lakukan pencarian, dia diarahkan ke sebuah lorong bawah tanah di mana dia mendengar nada yang menjelaskan bahwa penantiannya akan segera berakhir.

Pengarah Horsemen sekaligus agen FBI, Dylan Rhodes (Mark Ruffalo) pada akhirnya mengemukakan misi baru.

Rhodes menghendaki mereka lakukan misi terhadap pengusaha Owen Case (Ben Lamb) yang miliki piranti lunak rahasia yang mampu mencuri knowledge demi keuntungannya.

Lula (Lizzy Caplan) dimasukkan ke di dalam tim untuk menggantikan anggota sebelumnya, Henley Reeves (Isla Fisher) yang sudah keluar.

Saat lakukan aksi, acara mereka terganggu oleh seseorang misterius yang mengutarakan kepada dunia bahwa Jack Wilder yang dipercayai mati, sebetulnya masih hidup, dan bahwa Dylan Rhodes adalah anggota Horsemen ke-lima yang sesudah itu memaksa Rhodes melarikan diri.

Sementara melarikan diri, para Horsemen ditangkap oleh tentara bayaran dan Chase McKinney (juga dimainkan oleh Woody Harrelson), saudara kembar Merritt.

Horsemen sesudah itu dibawa kepada majikan Chase, Walter Mabry (Daniel Radcliffe), mantan mitra usaha Case yang memalsukan kematiannya setelah Case mencuri perusahaan Walter.

Mabry berjanji tidak akan balas dendam dan menagih kerugian duit ayahnya, Arthur Tressler (Michael Caine) kecuali mereka berempat bersedia menolong mencurikan sebuah chip, tapi cuma Atlas yang perlihatkan setuju untuk mencuri perangkat itu.

Di daerah lain, Rhodes menemui Thaddeus Bradley (Morgan Freeman), sosok yang disangkakan jadi penyebab kematian ayahnya.

Rhodes sesudah itu mempunyai Thaddeus muncul berasal dari penjara untuk mencari Horsemen yang ternyata sudah berada di Macau.

Atlas sesudah itu dihadapkan oleh Mabry, mengutarakan bahwa Atlas sudah tertipu dengan berpikir bahwa Mabry adalah Sang Mata.

Saat Rhodes dan para Horsemen tampil di London terhadap malam th. baru, Mabry dan Tressler berpikir bahwa mereka miliki chip komputer, keduanya pergi ke London untuk lihat penampilan Horsemen

Mabry, Tressler, dan Chase mendapatkan bahwa Rhodes masih hidup dan menangkap mereka berlima, sebelum saat menaiki mereka di pesawat pribadinya dan Mabry pun menyita kartu chip berasal dari mereka.

Dikutip berasal dari web site resmi IMDb Now You See Me 2 mendapatkan rating sebesar 6,5 berasal dari 10, selagi Rotten Tomatos memberi skor 34 persen

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *