Sinopsis Film Standoff

Sinopsis Film Standoff – Film thriller berjudul ‘Standoff’ bakal tayang malam ini, Selasa 29 September 2020 di Bioskop Trans TV.

Film Standoff dibintangi oleh Thomas Jane yang termasuk pernah bermain di film Drive Hard (2014) dan The Predator (2018).

Standoff adalah film thriller yang disutradarai dan ditulis oleh Adam Alleca yang termasuk pernah menyutradarai film The Last House On The Left (2009) dan Cell (2016).

Standoff bercerita tentang mantan militer yang merawat seorang gadis yang tanpa sengaja menjadi saksi pembunuhan di sebuah kuburan.Bandar Bola

Sinopsis Standoff yang rilis pertama pada 4 Januari 2016 diawali seorang pria, Roger, keluar turunkan seorang gadis, Bird, di sebuah kuburan untuk menengok makam seseorang.

Namun, Bird tanpa sengaja menyaksikan seorang pembunuh bayaran membunuh seseorang.

Bird sesudah itu merekam perihal itu, dan pas Roger singgah untuk menyusul, pembunuh bayaran itu membunuh Roger dan mengejar Bird sampai ke hutan.

Di hutan, Bird menemukan sebuah tempat tinggal dan seorang pria bernama Carter, Bird menjelaskan apa yang berlangsung dan Carter pun menentukan untuk melindunginya.

Carter dan Bird pun berlindung di lantai dua pas sang pembunuh bayaran masih mencari di lantai bawah.

Sang pembunuh bayaran menemukan sebuah foto Carter mengenakan pakaian militer di lantai bawah.

Sementara itu, di kuburan, seorang Sheriff menyaksikan sebuah mobil yang ditinggalkan. Di rumah, Carter Mulai bercerita tentang keluarganya kepada Bird, Carter dulunya punyai seorang putra, namun dikarenakan kelalaian Carter, putranya meninggal.

Di lantai bawah, sang pembunuh bayaran menemukan sebuah surat yang menjelaskan bahwa istri Carter tak bahagia ide Carter untuk bunuh diri demi menebus kesalahannya.

Sebagaimana diinformasikan Semarangku.com sebelumnya dalam artikel “Sinopsis Standoff Bioskop Trans TV Malam Ini, Mantan Militer Lindungi Gadis berasal dari Pembunuh”, kala sang pembunuh bayaran menembakan senjatanya, Sheriff yang berada di kuburan mendengar ini dan langsung menuju lokasi.

Namun, sang pembunuh bayaran langsung menembak Sheriff dan menyembunyikan mobilnya.

Carter mencoba untuk barter bersama dengan nyawa sang Sheriff, namun sang pembunuh bayaran justru membunuh sang sheriff.

Setelah itu senyap selama beberapa saat, Carter mencoba untuk turun ke bawah dan menyaksikan apa yang terjadi, di bawah dia mendengar suara cara kaki di atap.

Carter pun mengikutinya ke atap, sang pembunuh bayaran yang kaget jatuh lagi ke lantai bawah. Sang pembunuh bayaran pun manfaatkan cara licik, yakni dia menelpon istri Carter, Mara dan menyanderanya.

Carter selanjutnya beri tambahan sebuah shotgun kepada Bird dan pergi ke bawah. Sang pembunuh bayaran yang mengidamkan Bird bukan Carter marah kala justru menyaksikan Carter yang turun dan menembak Cater di lutut.

Carter pun berlari dan menusuk sang pembunuh bayaran berkali kali, pas Carter tertembak. Mara selanjutnya mencoba untuk memanggil polisi dan Bird mencoba membunuh sang pembunuh bayaran, namun gagal dikarenakan rupanya shotgun berikut kosong.

Bird selanjutnya menuju ke Carter untuk meyakinkan bahwa dia selamat dan mereka bertiga selanjutnya saling berpelukan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *