Sinopsis Film The Equalizer

Sinopsis Film The Equalizer – The Equalizer merupakan film pertama hasil kerja serupa Village Roadshow Pictures bersama dengan Sony Pictures Entertainment sejak Saving Silverman tahun 2001.

Film ini, pertama kali diputar terhadap perhelatan Toronto International Film Festival tanggal 7 September 2014, dan dirilis di seluruh dunia terhadap tanggal 26 September tahun itu juga.

The Equalizer disutradarai Antoine Fuqua dan ditulis skenarionya oleh Richard Wenk bersama dengan durasi sepanjang 131 menit.

The Equalizer merupakan film thriller laga yang diadaptasi bebas dari serial televisi 1980-an bertajuk serupa.
Bandar Bola
Film yang ditulis Richard Wenk ini fokus terhadap mantan perwira Angkatan Laut dan mantan perwira Badan Intelijen Pertahanan yang lagi beraksi melawan mafia Rusia.

Kisah bermula kala Robert McCall, pensiunan tentara, berjanji akan menutup buku segala kegiatan terkait pekerjaannya sehabis istrinya meninggal. Ia lantas hidup seperti masyarakat biasa di Boston dan bekerja di toko perangkat keras.

McCall kerap susah untuk tidur. Hal itu membuatnya memilih menggunakan saat sambil membaca di restoran 24 jam.

Di sana, ia bertemu dan berkenalan bersama dengan Alina, seorang pekerja seks remaja yang bekerja untuk mafia Rusia.

Suatu malam, Alina dirawat di tempat tinggal sakit sehabis dipukul mucikarinya, Slavi. McCall langsung menjenguk Alina bersama dengan temannya, Mandy. Ia terhitung berupaya menghubungi Slavi sehingga sanggup membebaskan Alina dari pekerjaan itu.

Setelah panjang berseteru, McCall memastikan untuk membunuh Slavi beserta empat anak buahnya.

Ia tak mengerti Slavi merupakan anak buah dari mafia besar Rusia. Bos Rusia, Vladimir Pushkin tak tinggal diam dan langsung mengirimkan anak buah lainnya untuk menghabisi McCall.

Tak cuma itu, ia terhitung menyebabkan kerusakan dan menghabisi orang-orang yang dianggap terlibat di dalam usaha membebaskan Alina dan pembunuhan Slavi.

The Equalizer pertama kali tayang di layar lebar terhadap 26 September 2014. Kala itu, film selanjutnya berhasil meraup menguntungkan US$192,3 juta dari budget awal pembuatan kira-kira US$73 juta.

Eminem serta Sia isi soundtrack film ini lewat lagu Guts Over Fear yang diproduksi oleh Emile Haynie.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *