Sinopsis Film The Expatriate

Sinopsis Film The Expatriate – Film The Expatriate yang dirilis 21 September 2012 dapat tayang malam ini, pukul 23.00 WIB di Bioskop Trans TV.

Film action ini disutradarai oleh Philipp Stozl dan juga penulisnya, Arash Amel.

Film ini dibintangi Aaron Eckhart sebagai Ben Logan, Liana Liberato sebagai Amy Logan, Olga Kurylenko sebagai Anna Brandt, Neil Napier sebagai Markus Wolf atau Derek Kohler, dan sederet aktor lainnya.
Bandar Bola
The Expatriate menceritakan seorang mantan agen CIA dan putrinya yang diasingkan, terpaksa melarikan diri selagi identitasnya dihapus dan keduanya dianggap sebagai konspirasi internasional.

Kisahnya diawali selagi Ben Logan dan putrinya Amy tukar ke Antwerpen, Belgia berasal dari New York, Amerika Serikat.

Ben memulai hidupnya bersama bekerja di sebuah perusahaan teknologi multinasional ternama yaitu Halgate Security Systems.

Saat tengah bekerja, Ben dan seorang rekannya menemukan perusahaan yang belum melaporkan hak paten. Mereka sesudah itu melaporkan temuan itu kepada atasannya, Derek Kohler.

Derek Kohler menugaskan Ben untuk menyelidiki persoalan tersebut.

Keesokan harinya selagi Ben singgah ke kantor, ia terkejut dikarenakan tak dapat menemui siapapun. Tak ada satu orangpun berada di kantor.

Sebagaimana di informasikan Pikiranrakyat-depok.com di awalnya didalam artikel “Sinopsis The Expatriate, Ex Agen CIA yang Identitasnya Dihapus dan Dianggap Konspirasi Internasional”, sesudah itu Ben mengupayakan mencari data-data yang memuat identitas karyawan termasuk mengupayakan mengubungi rekannya, tapi usaha itu nihil.

Ben mengambil keputusan untuk pergi ke kantor pusat Halgate Security Systems di Brussels.

Setibanya di kantor pusat, Ben tak habis pikir dikarenakan namanya tak terdaftar sebagai karyawan Halgate. Bahkan catatan kepindahannya berasal dari Amerika Serikat ke Antwerpen pun tak dapat ia temukan.

Ben coba memeriksa account bank miliknya, identitas kepemilikannya pun ikut hilang. Lalu Ben coba pergi ke bank untuk mengonfirmasi persoalan tersebut.

Namun tak lama Ben dan Amy jadi jadi sasaran penculikan oleh kawan kerjanya yang lain. Sebagian berasal dari mereka lebih-lebih ditemukan tewas dibunuh.

Ben yang jadi dibikin Bingung, bertekad untuk mencari titik terang atas persoalan yang menimpanya bertubi-tubi tanpa alasan yang tahu ini.

Ben yang merupakan mantan agen CIA dapat pakai kemampuan dan pengalamannya untuk mengungkap momen yang mendalangi persoalan ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *