Sinopsis Film Gundala, Film Karya Indonesia Besutan Joko Anwar

c-mam – Dalam versi komiknya, tokoh di balik Gundala adalah Sancaka, seorang peneliti berbakat yang mencari esensi anti petir. Sancaka yang ambisius terbenam dalam berbagai bentuk eksperimen.

Sinopsis Film Gundala

Kesibukan membuatnya melupakan hari ulang tahun kekasihnya Minarti. Hal inilah yang menjadikan hubungan antara kedua ujungnya. Setelah sedih, Sancaka jatuh ke dalam hujan, namun sayangnya ia tersambar petir.

Sambaran petir membuatnya koma. Dalam keadaan koma, dia ditangkap oleh kekuatan planet lain dan diadopsi oleh Kaisar Kronz, penguasa Kerajaan Petir.Di saat yang sama, dia memiliki kekuatan super, yang dapat memancarkan kilau dari telapak tangannya.

Selain itu, Raja Taifun Kerajaan Bayu juga memberinya kekuatan untuk berlari secepat angin. Sejak itu, Sancaka menjadi pahlawan, mengenakan kostum hitam ketat dan cawat merah, memberantas kejahatan di banyak tempat.

Wajahnya ditutupi topeng, hanya terlihat mata dan mulutnya, dan sisi topengnya dihiasi seperti sayap burung.

Dalam film ini, beberapa penyesuaian dilakukan pada cerita, salah satunya adalah karir Sancaka sebagai petugas keamanan.

Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot juga bakal tayang di Toronto International Film Festival (TIFF) tahun 2019. TIFF adalah salah satu festival film terbesar dan terkenal dengan pemilihan film yang akan diputar dengan cermat.

Gundala adalah karya sutradara Joko Anwar. Film berdurasi 123 menit ini disponsori oleh Bumilangit dan Skenario Studio.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *