Sinopsis Film We Die Young Kisah Tentang Kampung Gengster

c-mam – Jean Claude Van Damme memulai dari film aksi kriminal “We Die Young” pada tahun 2019 dengan kisah Lucas, seorang bocah berusia 14 tahun, Terjatuh ke dalam kehidupan geng di Washington. Dia yakin bahwa saudara laki-lakinya yang berusia 10 tahun tidak akan mengikuti jalan yang sama, meskipun itu sedikit mustahil. Ketika seorang veteran Afghanistan datang di dekatnya, kesempatan itu datang.

Sinopsis Film We Die Young Kisah Tentang Kampung Gengster

Selain Jean Claude Van Damme, “We Die Young” juga diperankan oleh beberapa bintang lainnya, yaitu David Castraneda, Elijah Rodriguez, Charlie MacGechan, Nicholas Sean Johnny dan Joana Metrass.

Film ini diproduksi oleh Dream Team Film Production Company dan dirilis pada 1 Maret 2019 oleh Lionsgate, dengan durasi 92 menit.

Sinopsis film “We Die to Young”:

Dekat Washington DC Street, jalan-jalan ini dikendalikan oleh MS-13. Kelompok tersebut menggunakan kekerasan yang tak terkatakan untuk mempertahankan otoritas. Pemimpin lokal Rincon (David Castaneda) memerintah daerah tersebut dengan bantuan tentara bertato.

Lucas (Elijah Rodriguez) adalah seorang remaja yang bekerja sebagai pengangkut narkoba di Rincon, berusaha melindungi saudaranya Miguel (Nicholas Sean Johnny)), dia bermimpi menjadi pemain bisbol tetapi masa depan agak mustahil karena ia berada di MS-13.

Lucas bertugas mendistribusikan bahan kimia ke pecandu narkoba lokal dan tetap berhubungan dengan mantan Daniel (Jean-Claude Van Damme). Daniel (mantan Marinir) berjuang dengan serangan di Afghanistan, membuatnya diam dan menjadi pembuat pil formal . Luke merasa bahwa Daniel dapat membantu Miguel melarikan diri dari MS-13.

Ketika Rincon sedang mempersiapkan pernikahan saudara perempuannya, dia meminta Lucas bertanggung jawab untuk memindahkan dua potong heroin ke lokasi khusus di luar kota. Akankah Luke dan Miguel selalu ada di lingkungan MS-13?

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *